July 20, 2015

Blogger dan 1000 % Tekad untuk Terus Menulis Artikel

Dias Akhmad  |  at  July 20, 2015  |   |  No comments
coinpayu

Entah berapa ratus ribu blog di internet yang telah dibuat para blogger terbengkalai tak diurus lagi oleh pemiliknya. Jika kita browsing dengan kata kunci tertentu, maka mungkin kita akan menjumpai sebuah blog yang kebetulan menyediakan informasi yang kita cari, namun ternyata blog itu sudah lama ditinggal pemiliknya. Tak ada lagi update artikel di blog tersebut.

Ya, sangat banyak blogger yang meninggalkan blognya dengan berbagai sebab. Ada yang karena frustasi karena blog nya tak kunjung menghasilkan uang, blog sepi pengunjung, sampai dengan alasan malas ngeblog lagi karena ada kesibukan lain di dunia nyata dan berbagai sebab lainnya. Satu hal yang pasti, sang blogger tak lagi berminat untuk login ke akun blog nya apalagi menulis artikel untuk blog nya.


Apa yang sesungguhnya terjadi?

Banyaknya blog yang ditinggal pemiliknya sebenarnya lebih dikarenakan tidak adanya tekad yang kuat dari sang blogger untuk terus menulis artikel. Baik itu berharap mendapatkan penghasilan maupun menjadi blog yang ramai pengunjung, semuanya perlu waktu dan yang terpenting ialah content atau artikel.

Tanpa artikel yang baik yang ditulis dengan konsisten, maka sebuah blog hanyalah sebuah blog. Tanpa makna apa-apa. Sebuah blog baru bermakna dan memberi manfaat bagi orang lain dan pemiliknya saat blog tersebut telah menyajikan banyak artikel bermanfaat bagi pengunjung atau pembaca blog. Penghasilan yang diterima sang blogger dari aktivitas ngeblog hanyalah semacam bonus dari konsistensi sang blogger menyajikan artikel yang bermanfaat di blog nya. Artinya, dibutuhkan konsistensi dan tekad 1000 % untuk terus menulis artikel.

Tak ada sukses yang dicapai dengan cara instan. Begitu juga kesuksesan dalam ngeblog. Semua butuh proses dan tekad yang sangat kuat untuk tidak berhenti menulis. Dalam diri seorang blogger ada passion menulis yang sangat kuat. Hal inilah yang sebenarnya menjadi kunci utama suksesnya seorang blogger, yaitu 1000 % tekad untuk terus menulis artikel, tidak hanya 100%.

Selebihnya, sang blogger perlu sedikit mempelajari cara menulis artikel yang baik, memahami SEO dan beberapa hal teknis lainnya seperti edit template untuk mempercantik tampilan blog. Semoga bermanfaat.

Blogger dan 1000 % Tekad untuk Terus Menulis Artikel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aneka Pendidikan

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon